水曜日, 8月 20, 2008

harooo~



jadi kemaren latian.
tapi semuanya pada telat XDDD
jadilah kita latian hanya 40menitan 8DDD
*dasaaaarrrr*

trus.. setelah dari latian, Aya cabut duluan.
Hachi, Shiro, dan Miya memutuskan untuk mampir ke kosan Ryoko yang emang deket ama studio.
Sesampainya di kos..

Ryoko: "ada yg laper gak?"
Hachi: *pasang muka memelas*
Kemudian mereka berdua makan gudeg.
Miya dan Shiro cukup menikmati es teh saja.

Tak berapa lama kemudian obrolan pun dimulai.
Pertama ngobrolin band2 viskei yang aneh2. Trus berlanjut ngehayal yang engga2 *gak perlu diceritain mbak XD*
Trus inget sama nihonjin yang ada di J-Soul minggu kemaren.
Dari nihonjin itu, obrolan semakin luas dan akhirnya..
Hachi: "Dulu aku ngefans F4.. Aaron Kwok juga.."
Ryoko: "Wah aku juga!!! Yang maen di Boboho kan?!"
Miya: "Bukannya itu Jimmy Lin?"
Hachi: "Wuuuu.."
Shiro: *nyruput es teh*

Trus berlanjut ngobrolin hal2 gak mutu seperti: F4, 5566, dan semua artis2 Taiwan begituan... XDDD
Hingga ke jaman2 masa kejayaan BOYBAND macam Westlife.
Dengarkan cerita berikut ini..
Hachi: "Wuuu.. jaman SMP, aku fans berat Westlife"
Shiro: "Sama lho.."
Miya: "Aku gak gitu ngikutin Westlife.."
Ryoko: "Aku beli smua albumnya.."
Hachi: "Aku iyo.. sampe vcd2 backstagenya dll aku beli.."
Ryoko: "Aku yo, sampe nyari2 konsernya.."
Shiro: "Aku cuma punya satu album."
Miya: "Dulu aku suka sapa ya..?? Hmm... Mark keknya.." (piye to, katanya gak ngikutin XD)
Shiro: "Aku Nicky!!!"
Ryoko: "Aku yo Nicky.. Aku meh suka sama Shane tapi dia dah banyak yg suka owk.." (alesan gak mutu XD)
Miya: "Eh.. Shane kan gay ya??"
Ryoko: "He eh."
Hachi: "Aku senenge Bryan.."
Miya: "Wakakakakak.. sopo sing di sms Izu ttg Bryan Westlife?"
Shiro: "Aku!! Katanya Bryan Westlife mirip Ivan Gunawan.."
*PISSSSS 8D*




Wakakakakakakkaka..


Pokoknya obrolannya gak mutu buanget XDDD
ntar lanjut cerita gak penting lagi~


Tata!!!!