水曜日, 5月 20, 2009

2007/04/01 ~ 2009/05/20

Ngga kerasa usia Pink Cherry tahun ini menginjak tahun ke-2.

Dimana kita berlima pernah ngerasain seneng bareng, sedih bareng, susah bareng, semuanya kita lewati dengan susah payah dan perlahan (tapi pasti dong, hahaha) sampai kita berlima bisa bertahan sejauh ini.


Kita berlima, atas nama Pink Cherry (Aya, Shiro, Ryoko, Miya, Hachi) dan juga Izu yang bertindak sebagai manager Pink Cherry ingin mengucapkan banyak terima kasih buat support dari semua pihak yang udah membantu Pink Cherry selama 2 tahun ini. Kalau aja kita bekerja dan berusaha sendiri, kita ngga bakal mungkin bisa sampai seperti ini. Syukur-syukur kalau ternyata ada yang ngefans sama kita (wakakakka lol).

Intinya, THANK YOU SO MUCH, buat semua teman-teman yang udah mensupport dan membantu Pink Cherry hingga detik ini, dimana kita berlima mungkin bisa dikatakan mengecewakan kalian semua.
Pink Cherry meminta maaf yang sebesar-besarnya, karena hari ini, tepatnya 20 Mei 2009, kita memutuskan untuk disband, dimana setelah hari ini yang ada hanyalah sejumlah memori tentang Pink Cherry. Mungkin ini bukan hal yang besar bagi kalian, tapi bagi kita berlima ini merupakan sebuah perjuangan. Kita benar-benar memikirkan kemajuan Pink Cherry sampai kita akhirnya tiba in this last decision. Once again sorry, for disappointing you all.

2 tahun bukanlah umur yang panjang, tapi juga bukan umur yang pendek buat sebuah band seperti kita ini. Kita berlima benar-benar memulai semuanya dari nol. Kita berlima berusaha bersama, sampai akhirnya kita bisa dikenal orang banyak, kita bener-bener bangga. Kita berlima menyadari kalau skill kita tuh ngga ada apa-apanya dibanding dengan band-band hebat lainnya, kita memang masih amatir dan honestly, we are still learning on it. We need to learn more, to be honest.


THANK YOU, buat semuanya yang pernah mendukung Pink Cherry, yang membantu make up - costume - instrument (alat musik, sound, dsb), yang mengunjungi blog ini, yang memonton perform Pink Cherry, yang menempel sticker Pink Cherry (hehe xD), yang mengkritik Pink Cherry, yang memberi saran, yang mengundang, yang mengolok, dan semuanya itu.... TERIMA KASIH BANYAK ♥
Maaf kalau keputusan ini mengecewakan beberapa pihak. Terus terang, sebenernya kita berlima masih ingin melanjutkan, tapi keadaan yang demikian memang mendesak kita untuk mengambil langkah ini. Mungkin konyol kalau saya pribadi bilang, Pink Cherry seperti matahari sore ini (baca postingan sebelumnya). Kita muncul dari bawah, sampai kita dikenal banyak orang, musik kita walau banyak orang ngga ngerti tapi mereka menikmatinya, bahkan menyukainya, akhirnya lambat laun akan hilang juga. Tapi kita masih ingin belajar, dan tidak menutup kemungkinan kita akan terjun (woloh2...) di dunia serupa ini lagi. Dan kita minta maaf kalau mungkin selama ini Pink Cherry udah membuat kesalahan (yang sengaja atau engga), yaaah.. namanya juga band lawak ^^; Tehehhe..

Makasih juga buat band-band yang udah menjadi inspirasi kita, walaupun mereka ngga bakalan baca postingan ini hahaha XD (lucu sekali rasanya, kemaren2 sedih gara2 Poitrine mau bubar, dan ternyata malah kita yang duluan bubar hahaha |D~)


The last but not the least, PINK CHERRY LOVE YOU ALL ♥
Semoga walaupun Pink Cherry udah bubar, kalian semua tetap mengingat Pink Cherry yaaaa ^^; (Tapi yang diinget yang bagus2 aja hehehe..)


ありがとうございました





MEMBERS' COMMENTS:


Aya:
---soon---

Shiro:
We were great, although we were not the best. I had tried my best in everything that we had done so far. Sorry if I kinda disappointed everyone. Really I love being a part in this great band. Disband is not always the end, it's an opportunity to make ourselves better in the future :3 THANK YOU EVERYONE. Ganbaibaicherryz!

Ryoko:
---soon---

Miya:
Ehem.. banyak hal yang sudah kita lewati bersama; dari hal yang menyenangkan, mengharukan, menjengkelkan, sampe hal-hal bodoh dan memalukan *cuma kita yang tau xD*
Terimakasih buat semua pihak yang support kita, terutama buat nindarsini the womanager.
And ex.CHERRYz: I love you all, breaking up isn't the end of everything, let's start a brand new raawking day cuz you guys are the best!!! Chiao.

Hachi:
Pink Cherry is the first viskei girl band in Semarang (or perhaps in Indonesia?). So many things that we did, in the days we performed and gathered together. So many happiness and sadness, hehehe... but it's a nice thing to be in this band.
PinkCH wa saikoouu..! Kore kara ga saigo datte mo SAYONARA iwanai de yo! Kore wa wakare janakute, dakara namida wo fuite! Mata itsuka ni aou!!



ありがとうございました